https://bungapapanucapanmurah.blogspot.com/ Karangan Bunga Murah Tuban: Bunga Papan Ucapan Tuban

Minggu, 13 Oktober 2019

Bunga Papan Ucapan Tuban


BUNGA PAPAN UCAPAN TUBAN
SEJARAH BUNGA PAPAN

Hasil gambar untuk karangan bunga jaman abad ke 4
Rankaian Bunga Jaman dulu

         Bunga Papan Ucapan merupakan salah satu cara anda untuk mengungkapkan perasaan dalam bentuk ucapan. Karangan bunga ini masuk dalam bagian seni merangkai bunga yang disusun dalam berbagai bentuk kreatif. Rangkaian bunga menjadi simbolisme tertentu, bergantung pada pemilihan jenis bunga. Dalam budaya di beberapa negara Asia dan Timur Tengah, menganggap bunga tertentu sebagai hal suci dan berhubungan dengan spiritual.Sementara di era Victoria, bunga memiliki arti khusus. Seperti bunga chamomile sebagai ungkapan 'kesabaran' dari kekasih pada pasangannya. Seni untuk merangkai bunga berasal dari Mesir sejak 2500 tahun sebelum masehi. Dari artefak yang ditemukan oleh arkeolog, terlihat karangan bunga dalam vas. Rangkaian dekorasi dengan bunga juga terlihat dari relief pada mumi. Bunga-bunga tersebut sebagai simbol relijius sekaligus kesucian.Seni karangan bunga kemudian terus berkembang hingga ke Yunani Kuno dan Kerajaan Romawi. Mereka begitu tertarik pada karangan bunga dan memakai jenis bunga terbaik. Bagi orang-orang Yunani, karangan bunga merupakan simbol bagi kekuasaan, kesetiaan, dedikasi dan kehormatan. Sedangkan orang Romawi menganggap karangan bunga sebagai lambang kemenangan militer dan menghormati kemenangan komandan yang baru saja perang.
Berkembangnya zaman turut mempengaruhi bentuk dari karangan bunga. Pada masa Renaissance (tahun 1400 hingga 1600), desain karangan bunga turut menandai mulainya era kemajuan di eropa. Gaya karangan bunga era Renaissance dipengaruhi gaya klasik Yunani, Romawi dan Bizantium. Pada masa ini, orang-orang di Eropa begitu menikmati rangkaian dengan banyak bunga. Mereka banyak menggunakan karangan bunga di gereja-gereja. Bunga yang paling banyak digunakan yakni mawar dan lily.

Kemudian pada abad ke-18, di Belanda, rangkaian bunga digunakan untuk menghiasi rumah-rumah para pejabat dan keluarga kaya. Kebiasaan ini juga turut menyebar di Inggris. Jenis rangkaian bunga yang populer saat itu yaitu "Tussie-Mussie atau Posy". Rangkaian bunga tussie-mussie adalah buket bunga melingkar yang membawa makna simbolis berdasarkan bahasa bunga. Bunga yang diberikan akan mewakili perasaan tertentu.

Memasuki era modern pada abad ke-20, karangan bunga semakin bervariasi bentuk dan jenisnya. Mulai dari bouquet, standing flower hingga karangan bunga yang dibentuk menggunakan papan. Seperti yang terlihat diRumah duka, grand opening, ataupun tempat lain.

                              
                                             Karangan bunga jaman sekarang

Satu-satunya tempat pembuatan atau toko bunga yang berkualitas, mewah dan murah yaitu berada di Jalan Pahlawan Ruko Nomer 01 Tuban. Kami menyediakan berbagai variasi bentuk bunga dengan harga termurah (Request Sesuai Selera Anda). 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami :
WA/Telp    : 0821-4238-7779
Alamat      : Jalan Pahlawan Ruko Nomer 01 Tuban
Fb              : Putry Florist Tuban
Instagram : Putry_Florist_Tuban
Email        : putryfloristtuban@gmail.com
Website    : www.putryfloristsurabaya.com

KAMI MELAYANI PEMESANAN DISELURUH INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar