https://bungapapanucapanmurah.blogspot.com/ Karangan Bunga Murah Tuban: Kado Wisuda Tuban

Rabu, 23 Oktober 2019

Kado Wisuda Tuban

INSPIRASI KADO WISUDA UNTUK PASANGAN DAN TEMANMU

     Momen kelulusan studi atau yang biasa kita kenal dengan wisuda adalah salah satu momen dalam hidup yang tak dapat dilupakan bagi kita yang sudah melewati masa pendidikan di sekolah atau universitas. Berhasil lulus dan menuntaskan jenjang edukasi adalah sebuah perjuangan panjang yang membahagiakan. Namun di lain sisi, momen wisuda adalah momen yang lumayan menyedihkan sebab kita bakal segera berpisah dengan kawan baik kita yang bersama-sama menjalani studi. Ada banyak kenangan lucu dan mengharukan terukir semasa menjalani masa studi antara teman ataupun pasangan saat kita bersama dikampus.
Wisuda adalah salah satu kesempatan baik untuk kita mengukir memori indah. Maka tidak heran bila sanak saudara, pasangan dan teman baik ikut datang ke acara wisuda dan menyampaikan selamat atas sebuah ketuntasan. Kamu juga dapat memberikan ucapan selamat pada kawan mu yang sedang diwisuda dengan memberikan suatu hadiah yang bakal membuatnya semakin senang.
Berikut ini ada beberapa inspirasi kado wisuda yang bisa kamu beli sebagai hadiah:

Buket Bunga Boneka Wisuda


   Kalau kamu perhatikan, sekarang sedang tren memberikan hadiah wisuda berupa buket bunga yang digabungkan dengan boneka lucu. Hadiah ini cocok sekali untuk kawan atau kekasih mu yang baru saja diwisuda. Biasanya, boneka yang dipilih seringkali berupa boneka beruang (teddy bear) yang mengenakan toga wisuda. Lucu kan? Namun kamu juga bisa memakai karakter berbeda yang menjadi favorit teman/pasanganmu, tidak mesti selalu beruang. Agar muat dirangkai menjadi sebuah karangan buket bunga, boneka yang dipilih seringkali berukuran sedang. Jadi tidak terlampau besar maupun terlampau kecil.
Jika anda ingin mengirimkan buket bunga, pilih jenis bunga yang menggambarkan  keceriaan. Kamu dapat menggunakan bunga matahari atau bunga daisy. Bunga mawar sebenarnya juga cocok guna mengungkapkan selamat kawan wisudawan.

Karangan Bunga Papan Wisuda

bunga papan lucu
bunga papan wisuda lucu
Karangan bunga memang kado yang paling berkesan dan cocok untuk berbagai macam perayaan. Nah, salah satunya di perayaan wisuda ini. Kamu dapat menggunakan karangan bunga berbentuk bunga papan. Pasti kamu sudah sering melihat kan di acara-acara wisuda banyak bunga papan di sekitar tempat acara. Jika anda ingin memberikan hadiah karangan bunga papan wisuda, usahakan memakai kata yang tidak terlampau formal dan tampak santai.

Coklat Wisuda

coklat wisuda
coklat wisuda
Memberikan coklat sebagai hadiah wisuda pun tidak kalah berkesan. Kamu dapat memberikan coklat sebagai ucapan selamat atas kelulusan seseorang. Namun bila memberikan kado berupa coklat, pasti akan tidak cukup menarik. Maka dari itu, kamu dapat mengkombinasikan coklat dengan buket bunga ataupun boneka. Pasti rekan atau orang terkasihmu yang sedang diwisuda bakal merasa senang.
buket coklat wisuda
buket coklat wisuda
Kamu bingung dimana mendapatkan kado wisuda seperti yang sudah disebutkan di atas? Tenang saja, sebab Putry Florist Tuban sebagai Toko Bunga Online tidak saja menyediakan karangan bunga yang berhubungan dengan perayaan ulang tahun dan pernikahan saja. Tetapi kami pun menyediakan karangan bunga guna acara wisuda.
Segera hubungi Putry Florist Tuban untuk pemesanan karangan bunga wisuda yang berkesan!

HUBUNGI KAMI 

WA/Telp : 0821-4238-7779
Alamat : Jalan Pahlawan Ruko Nomer 01 Tuban
Fb : Putry Florist Tuban
IG : Putry_Florist_Tuban
Email : putryfloristtuban@gmail.com
Website : www.putryfloristsurabaya.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar